Jodoh Boulevard Rusuh, 1 Orang Karyawan Planet Kritis | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Jodoh Boulevard Rusuh, 1 Orang Karyawan Planet Kritis

BATAM – swarakepri.com : Anton(26), karyawan Planet Holiday harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan(RSBK) Batam karena kondisinya kritis akibat mengalami luka tusuk dibagian punggung dan paha kiri bawah oleh sekolompok pemuda pada bentrokan yang terjadi pagi tadi,Minggu(25/8/2013) di Taman Jodoh Boulevard Jodoh, Batam.

Selain Anton, Widi yang juga karyawan bagian security Planet Holiday juga turut menjadi korban. Widi mengalami luka memar dibagian kepala.

Sementara Julfan(20) yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap Anton juga babak belur karena sempat dikeroyok massa setelah diteriaki rampok oleh korban Anton dan Widi. Karena diduga pelaku ia dijaga sangat ketat oleh lima orang polisi bersenjata lengkap di salah satu kamar ruang perawatan Tulip RSBK.

Kapolsek Batuampar, Kompol Zaenal Arifin kepada awak media mengaku masih menyelidiki kasus bentrokan tersebut. Tapi dari hasil keterangan saksi sementara bentrokan tersebut dipicu oleh aksi pemalakan yang dilakukan oleh sekelompok orang kepada teman korban.

Saat ini kata Zaenal pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi : Heri Cindrawan (24), Kamel (24), dan Susanto Neru (38). Untuk Julfan yang diduga sebagai penusukan kata Zaenal sudah diamankan. “Karena dia parah juga dalam penjagaan anggota,” ungkap Zaenal.

Sampai berita ini diunggah aparat Kepolisian dari Polsek Batu Ampar masih melakukan penjagaan ketat di sekitar RSBK Batam. (red/pmb)

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top