Jokowi : Para Pendukung harus Rukun | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Jokowi : Para Pendukung harus Rukun

Momentum Bersilaturahmi dengan Prabowo belum Tepat

JAKARTA – swarakepri.com : Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) kembali menghimbau agar kedua kubu pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk rukun dan tidak larut dalam suasana politik yang masih memanas paska adanya gugatan dari kubu Prabowo-Hattarajasa ke Mahkamah Konstitusi.

“Belumlah, sekarang masih panas,” ujar Jokowi ketika disinggung mengenai apakah sudah ada rencana untuk bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto menyambut hari raya Idul Fitri 1435 H, siang tadi,Selasa(29/7/2014) di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta ini mengaku bahwa momentum untuk bersilaturahmi dengan Prabowo belum tepat. Namun demikian ia menegaskan agar seluruh rakyat Indonesia bersabar menunggu momen renkonsiliasi sambil merekatkan hubungan antar rakyat.

“Pendukung sudah rukun. Pendukung harus rukun,” harap Jokowi.

Seperti diketahui kubu Prabowo-Hatta Rajasa menggugat penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-Jusuf Kalla ke Mahkamah Konstitusi. Mereka menganggap keputusan KPU tidak sah dengan alasan terjadi kecurangan.(red/kompas)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top