Kabar Jackie Chan Meninggal Dunia ternyata Bohong | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Kabar Jackie Chan Meninggal Dunia ternyata Bohong

SwaraKepri.com : Dikabarkan meninggal dunia oleh Asianbite, sebuah media massa di Hongkong tanggal 21 Juni 2013 lalu Jackie Chan langsung membantahnya dengan mengatakan itu adalah berita bohong. Dengan menulis di blognya, Jackie mengatakan hingga hari ini, rabu(26/6) ia dalam keadaan sehat.

“Telah berulangkali berita palsu ini menyebabkan penggemar saya dan teman-teman saya mengungkapkan kepeduliannya. Mereka khawatir jika saya mati,” kata Chan seperti ditulis dalam blognya.

Jackie menegaskan berita itu bohong.  Jika memang benar ia mati, pihaknya pasti akan mengumumkannya. Isi blog yang mengklarifikasi soal berita kematiannya, sengaja ia tulis dalam blog miliknya. Ini sebagai bukti, bahwa ia benar-banar
masih hidup.

“Beritahu semua orang. Untuk membuat orang percaya dilahkan lihat foto. Terimakasih atas perhatian dan cinta semua orang,” tulisnya.

Ia pun memamerkan fotonya dalam kondisi sehat sambil membawa koran dan menunjukkan judul tulisan soal berita kematiannya.

Aktor berusia 59 tahun itu pun mengaku, sejak kabar soal kematiannya beredar banyak sekali orang yang menghubunginya lewat telepon. Ini terjadi, setelah ia kembali dari India untuk menghadiri Festival Film China di New Delhi.(red/viva)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top