Kades Sulit Dijumpai, Warga Desa Berindat Lapor Ke Kejari Lingga | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Kades Sulit Dijumpai, Warga Desa Berindat Lapor Ke Kejari Lingga

Warga Desa Berindat saat mendatangi Kejari Lingga, Rabu(28/2/2018)/Foto : Ruslan

LINGGA – Edhi Nopriawan (23) dan sejumlah warga Desa Berindat, Kecamatan Pesisir mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Lingga untuk melaporkan pekerjaan pembangunan yang mengunakan dana desa tahun 2017 yang dianggap belum tuntas.

“Kita sebenarnya hanya ingin mendapat klarifikasi dari Kepala Desa, sampai sekarang masih ada pekerjaan pembangunan yang belum tuntas, namun Kepala Desa sulit kita jumpai, akhirnya kita melaporkan pada aparat yang berwenang,” ujar Edhi, Rabu(28/2/2018).

Menurut Edhi, Kepala Desa terkesan tertutup dengan sejumlah pembangunan desa, bukan hanya itu ada sejumlah pembangunan yang dikerjakan yang diduga tidak sesuai dengan Rencana anggaran Belanja (RAB).

“Pembangunan banyak yang belum siap, kalaupun ada yang selesai kita menduga tidak sesuai dengan RAB, karena didalam RAB disebutkan secara rinci nama bahan dan jumlah bahan yang digunakan,” jelasnya.

Beberapa pembangunan yang belum tuntas dan diduga tidak sesui dengan RAB antara lain pembangunan pagar lapangan bola, pembangunan Tower Masjid dan pembanguan-pembangunan yang lain.

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Puji Triasmoro melalui Kasi Pidsus Alexander Kristian Silaen menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan keluhan warga tersebut.

Pria yang akrap dipanggil Alex tersebut mengaku akan mempelajari laporan warga tersebut. Meski demikian, ia juga menyarankan warga untuk melakukan kroscek laporan mereka sebelumnya di Polres Lingga.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top