Kantor PLN Batam kembali Digeruduk Warga | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kantor PLN Batam kembali Digeruduk Warga

Tolak Kenaikan Tarif Dasar Listrik

BATAM – swarakepri.com : Aksi unjuk rasa dari berbagai elemen masyarakat Batam untuk menolak rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik(TDL) kembali terjadi. Tadi pagi, Senin(10/3/2014) sekitar pukul 09.30 WIB, ratusan massa gabungan dari LSM dan Mahasiswa mendatangi Kantor PT Pelayanan Listrik Negara(PLN) Batam.

Dengan membawa spanduk berisi tuntutan, ratusan massa yang mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian ini silih berganti melakukan orasi untuk menolak rencana PLN Batam menaikkan TDL di Batam.

” Kami minta Direktur PLN segera menemui kami disini, jika tidak kami akan masuk!” teriak pengunjuk rasa.

Setelah sempat terjadi aksi dorong-dorongan dengan petugas Kepolisian, perwakilan massa kemudian bertemu dengan pihak managemen PLN Batam.

Dalam pertemuan yang hanya berlangsung sekitar 10 menit tersebut perwakilan pengunjuk rasa meminta ketegasan dari PLN Batam yang diwakili oleh Direktur Keuangan PLN Batam Aridian Cholid dan beberapa staf lainnya atas rencana kenaikan TDL tersebut.

“Kami hanya minta ketegasan PLN Batam, TDL jadi naik apa tidak? tegas Mulkansyah, selaku Ketua LSM National Corruption Watch(NCW) Kepri dan perwakilan pengunjuk rasa lainnya.

Upaya memberikan penjelasan terkait rencana menaikkan TDL yang disampaikan Ardian Cholid selaku Direktur Keuangan PLN Batam tidak digubris pengunjuk rasa. Perwakilan pengunjuk rasa pun kemudian langsung memilih meninggalkan ruang pertemuan dan kemudian melanjutkan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Batam.(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top