Kapolda Kepri Resmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah di Tanjung Batu | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kapolda Kepri Resmikan Gedung Belajar Bhayangkara Fisabilillah di Tanjung Batu

kapolda kepri foto bersama dengan jajaran pemerintah provinsi kepri/foto : cr 10

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian meresmikan gedung belajar Bhayangkara Fisabilillah SPN Polda Kepri di Tanjung Batu, Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (16/10/2017).

Dalam amanatnya, Sam mengatakan, gedung belajar baru yang memiliki 10 lokal ini natinya akan difokuskan untuk pendidikan dan pelatihan serta pemahaman program Polri.

“Diharapkan mampu menciptakan Bhayangkara Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” kata Sam saat memberikan sambutan.

Jenderal Bintang Dua ini menjelaskan, selain untuk Diklat Polri, penggunaan Gedung belajar tersebut juga difungsikan untuk pendidikan Satpam serta latihan pengamanan apa saja yang seyogyanya dibina oleh Polda Kepri.

Ia melanjutkan, seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, para Bhayangkara SPN Polda Kepri harus bisa memahami secara benar yang namanya cyber crime dan juga cyber lainnya.

“Fungsi dan tugas sebagai alat negara yang melindungi, mengayomi juga mengamankan rakyat di wilayah hukum Polda Kepri Khususnya,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kadiskominfo Provinsi Kepri Guntur Sakti, FKPD Provinsi Kepri, Pama Polda Kepri, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua LAM Kepri dan Karimun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat Tanjung Batu, Ketua Bhayagkari Daerah Kepri dan Pegurus Daerah.

 

 

 

Penulis  : CR 10
Editor    : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top