Kapolres Karimun Himbau Pelajar Jangan Mudah Terprovokasi | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kapolres Karimun Himbau Pelajar Jangan Mudah Terprovokasi

KARIMUN – Kapolres Karimun jajaran Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi F. S, SH, S. I. K, MH menghimbau dan mengajak seluruh pelajar Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi untuk mengikuti aksi Unjuk Rasa (Unras) pada tanggal 30 September 2019 ke DPR RI seperti yang tersebar di media sosial (Medsos).

Hal itu disampaiakan Kapolres Karimun melalui rilis resminya kepada media ini, Senin (30/9/2019). Dikatakan, himbauan dan ajakan tersebut, telah disampaiakan pihaknya melalui Kapolsek-Kapolsek jajaran Polres Karimun dengan melakukan silaturahmi dan Koordinasi ke Sekolah-sekolah yang ada di wilayah kabupaten Karimun.

“Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi isu yang berkembang dimedia sosial tentang adanya aksi unjuk rasa tanggal 30 September 2019 ini,” terangnya.

Diketahui, dalam himbauan itu. Kapolres Karimun mengajak seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Karimun untuk tetap belajar dan meningkatkan prestasi dan tidak mudah terprovokasi atau terhasut dengan isue-isue yang berkembang di media-media sosial. Tugas pelajar adalah belajar dan menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya. Sehingga cita-cita untuk masa depan bisa digapai.

“Saya Kapolres Karimun, meminta kepada seluruh pelajar di Kabupaten Karimun untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi mengenai ajakan-ajakan unras yang beredar di medsos. Tugas pelajar, ya belajar. Jangan mudah terhasut dengan isue isue yang ada di medsos,” tegas Kapolres.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top