Kapolres Lingga Lantik 5 Pejabat Baru | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Kapolres Lingga Lantik 5 Pejabat Baru

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho (foto : ruslan)

LINGGA – Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho melantik dan melakukan serah terima jabatan(sertijab) lima pejabat utama dilingkungan Polres tersebut di Mako Polres Lingga, Jumat(16/11/2018). Lima pejabat utama tersebut diantaranya Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kabag Sumda serta Kasat Reskrim.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru, bisa sesegera mungkin menyesuaikan diri dan melakukan langkah–langkah strategis untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Untuk pejabat yang akan meninggalkan Polres Lingga semoga pengalaman di Lingga dapat menjadi tolak ukur, untuk meraih kesuksesan di tempat yang baru nanti. Bagi perwira yang baru bergabung di Polres Lingga bisa segera menyesuaikan diri dan menunjukkan kinerja terbaik demi membawa nama baik Polres Lingga dan juga mempersiapkan diri untuk tantangan baru di Polres Lingga khususnya dalam menyambut tahapan Pemilu 2019 yang sudah dimulai,” ujarnya.

Adapun pejabat utama Polres Lingga yang datang dan meninggalkan Polres Lingga yakni, Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B Syahroni dimutasi sebagai PS Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kepri. Penggantinya Kompol Ferri Afrizon yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit di Polda Kepri.

Kemudian, Kasatlantas AKP Indra Jaya dimutasi dan diangkat menjadi Kapolsek Tanjung Pinang Timur, Polres Tanjung Pinang. Penggantinya AKP Emsas yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Bagops Polresta Barelang.

Lalu, Kasatpolair AKP Paten Tarigan dipindahkan menjadi PS Kasipatwal Satrolda Ditpolair Polda Kepri, diganti oleh AKP Nurman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolair Polres Bintan.

Kabag Sumda, Kompol Sukhizaro Zega diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Kepri. Penggantinya Kompol Alfis Madan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Kepri.

Kasatreskrim, AKP Suharnoko dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri. Sebagai Pengganti AKP Yudi Arvian yang sebelumnya menjabat sebagi PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba di Polda Kepri.

 

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top