Kapolresta Barelang: Mari Bangun Solidaritas, Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Kapolresta Barelang: Mari Bangun Solidaritas, Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

BATAM-Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo yang hadir saat aksi damai yang digelar Perkumpulan mahasiswa Batam di bundaran BP Batam menyampaikan bahwa pihaknya mendukung kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa tersebut.

“Mari kita bangun solidaritas, kebersamaan, dan jauhi provokasi, sehingga kita bisa jadikan Batam menjadi tempat yang aman dan nyaman,” ujarnya di lokasi pada Rabu (4/9/2019).

“Kita semua masyarakat Batam, prihatin dengan apa yang terjadi di Papua. Kita berharap kejadian serupa tidak terjadi di wilayah kita,” lanjut Prasetyo.

Ia menambahkan, dirinya dan juga semua berharap dari dulu, sekarang, hingga nanti bahwa Papua tetaplah Indonesia, dan Indonesia tetaplah Papua.

“Saya pribadi dan satuan mendukung kegiatan adik-adik sekalian pada hari ini, dan semoga apa yang kita sampaikan dapat terwujud,” pungkasnya.

Usai menyampaikan dukungannya, Prasetyo membubuhkan tanda tangannya di atas spanduk putih berupa dukungan terhadap Papua yang kemudian diikuti oleh seluruh masa aksi yang hadir. Setelah itu Prasetyo melakukan foto bersama dengan mahasiswa di lokasi.

Perkumpulan mahasiswa Batam yang terdiri dari beberapa kampus di Batam menggelar aksi di Bundran BP Batam. Aksi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan aspirasi atas peristiwa yang terjadi di Papua beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − seven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top