Kapolresta Barelang Turun Ke Lokasi Penyekapan di Seraya | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kapolresta Barelang Turun Ke Lokasi Penyekapan di Seraya

Kapolresta Barelang AKBP Hengki turun ke lokasi penyekapan di Seraya (Foto : Ika)

BATAM – Kapolresta Barelang AKBP Hengki turun ke lokasi penyekapan di RT 02/03, Kelurahan Kampung Seraya, Batu Ampar Batam, Kamis(6/4) sore. Peristiwa penyekapan anak ini terjadi akibat keributan rumah tangga pasangan suami-istri berwarga negara Singapura-Indonesia, Kamarulzaman dan Neneng.

Keributan rumah tangga tersebut menyedot perhatian warga sekitar, pasalnya jalanan menuju rumah pasangan suami-istri tersebut dipasang garis polisi sehingga masyarakat tidak bisa mendekat.

Selain aparat Kepolisian, RT/RW, Lurah dan Tim psikologi dari Polda Kepri ikut didatangkan karena problem pertengkaran suami-istri ini sangat dramatis karena anak angkat pasangan suami-istri yang masih berusia 8 tahun dijadikan sandra oleh sang suami.

Ketua RT 01 RW 03 Seraya Batu Ampar, Zulkifli mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB pagi, keluarga perempuan melapor kepada ketua RT untuk melerai pertengkaran, namun niat baik tersebut ditolak oleh sang suami.

Menghindari hal-hal yang tak diinginkan, karena keributan yang mengarah anarkis, ketua RT dan keluarga perempuan sepakat untuk melaporkan ke aparat Kepolisian.

Tak berselang lama, aparat kepolisian langsung tiba di TKP untuk melakukan mediasi kepada keduanya.

Lokasi Penyekapan anak di Seraya (foto : Ika)

Informasi di lapangan, warga negara Singapura tersebut memiliki paspor dengan nama Kamarulzaman Bin Abdul Rahman tanggal lahir Singapura, 9 april 1969 dan tanggal dikeluarkan penerbitan paspor 03 maret 2005 serta tanggal kedaluarsa 03 maret 2006 yang lalu.

Sementara sang istri bernama Neneng diketahui berasal dari Medan dan sudah berumah tangga sejak tahun 2005 dan menikah di Singapura. Mereka belum dikaruniai anak kandung dan sudah tinggal di Seraya selama 2 tahun.

Sampai azan Magrib tiba, mediasi belum juga usai, dan tidak nampak ada tanda tanda persoalan segera selesai.

Disekitar Lokasi Dipasang Garis Polisi (foto : Ika)

 

Penulis : Ika

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top