Kapolsek Meral Jenguk Bokri Penderita Stroke Menahun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kapolsek Meral Jenguk Bokri Penderita Stroke Menahun

KARIMUN – Kepala Kepolisian Sektor Meral, AKP Dody Santoso menjenguk Bokri (44), warga RT 003 RW 001 Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun penderita stroke menahun, Jumat (22/11/2019) siang.

Dari data diperoleh swarakepri, Bokri sudah mengalami stroke selama 8 Tahun. Kini pria yang dulunya berprofesi sebagai nelayan rawai itu hanya pasrah dirawat seadanya oleh orangtuanya mengandalkan obat-obatan menggunakan BPJS (Badan Peyelenggara Jaminan Sosial).

“Mendapat informasi, saya dan anggota terketuk hati untuk menjenguknya. Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kami juga bisa sedikit memberikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarganya,” ungkapnya.

Dody menyebutkan, berbagi kepada sesama adalah sudah merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim maupan umat agama lainya.

“Berhubung karena hari ini hari Jumat, maka kita sejalankan dengan program ‘Jumat Barokah’,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan, mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT dan menjadi amal jariah bagi kita semua. Selain itu, inilah salah satu bentuk nyata Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutupnya.

 

 

(Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top