Kasi Pidum Kejari Karimun Digerebek bersama Isteri Anggota Dewan | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Kasi Pidum Kejari Karimun Digerebek bersama Isteri Anggota Dewan

KARIMUN – swarakepri.com : Sosok wanita berjilbab yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum dengan Kasi Pidum Kejari Karimun, Leo Rinanto Haribuwono(leo) di Perum BTN Siderejo Indah Blok G Nomor 10, Karimun ternyata isteri anggota DPRD Karimun berinisial JB dan bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Pemkab Karimun berinisal Wn.

Dari hasil investigasi SWARAKEPRI.COM dilapangan, diketahui bahwa wanita yang diduga teman selingkuh Jaksa Leo berinisial Wn tersebut merupakan PNS di bagian keuangan Pemkab Karimun, sementara suaminya JB adalah anggota DPRD Karimun dan juga saudara kandung dari Bupati Karimun, Nurdin Basirun.

Seperti diketahui Kasi Pidum Kejari Karimun Leo Rinanto Haribuwono digerebek puluhan warga bersama seorang wanita di Perumahan BTN Sidorejo Indah Kecamatan Karimun, Sabtu (18/10) karena diduga berbuat mesum.

Penggerebekan tersebut menurut Ketua RT 04 RW 03 Kelurahan Lubuk Semut, Rido Haryono merupakan puncak kekesalan warga yang sudah lama mencium perilaku LH yang sering membawa wanita ke rumah kontrakannya di Blok G No 10.

“Kalau ‘main’ jangan di perumahan warga, tidak bermoral namanya. Sebagai jaksa, dia seharusnya menunjukkan contoh yang baik. Biasanya jaksa menyidangkan orang, tapi kali ini warga yang ‘menyidangkan’ jaksa,” kata Rido.

Hingga berita ini diunggah Kapolsek Tanjung Balai, AKP Syafruddin Dalimunthe masih bungkam dan tidak bersedia memberikan keterangan terkait tindak lanjut dari penggerebekan warga.

Sementara itu menurut narasumber SWARAKEPRI.COM dari internal Polres Karimun, penggerebekan yang dilakukan warga tersebut tidak diproses secara hukum karena tidak ada laporan dari warga ke pihak Kepolisian.

“Saat itu pelaku hanya diamankan saja di Polsek, tapi tidak ada laporan resmi dari warga ke pihak Kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Karimun, M Yosli ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan terkait adanya oknum PNS yang digerebek bersama Kasi Pidum Kejari Karimun karena diduga berbuat mesum.

“Sy blm dpt info bos,” kata Yosli lewat pesan pendek SMS ke SWARAKEPRI.COM, malam ini, Sabtu(25/10/2014) (red/bes)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top