Kawal Sidang Asuransi PNS Batam, Hubertus Pamer Uang Dolar | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kawal Sidang Asuransi PNS Batam, Hubertus Pamer Uang Dolar

BATAM – swarakepri.com : Setelah ditunggu hingga satu bulan lebih, sidang kasus gugatan perdata Pemko Batam melawan PT Asuransi Bumi Jaya(BAJ) akhirnya digelar siang tadi, Selasa(20/8/2013) di Pengadilan Negeri Batam.

Hubertus LD, Koordinator Koalisi Rakyat Bergerak yang selama ini terus konsisten mengawal perkembangan kasus ini juga turut hadir menyaksikan persidangan.

Kehadiran Hubertus kali ini datang dengan aksi unik. Sebelum persidangan Hubertus sempat mempertontonkan ratusan lembar uang kertas mata uang asing sebagai illustrasi besarnya harapan ribuan PNS di Batam agar pencairan dana asuransi PNS segera terealisasikan.

“Uang dolar ini menunjukkan besarnya harapan dari PNS agar segera ada pencairan dana asuransi,” ujar Hubertus sambil menggenggam uang tersebut.

Saat sidang berlangsung, Hubertus juga tetap memegang uang dolar tersebut sebagai bentuk penegasan kepada Majelis Hakim bahwa ribuan PNS Pemko Batam sangat membutuhkan dana tersebut.

“Kami akan terus mengawal persidangan kasus ini di PN Batam, untuk memastikan tidak ada kongkalikong yang berakibat merugikan kepentingan PNS,” tandasnya.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top