Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Karimun Buka Puasa Bersama Insan Pers | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Karimun Buka Puasa Bersama Insan Pers

Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Karimun beserta awak media saat berbuka puasa bersama di Foodcourt 22 Tanjung Balai Karimun, Minggu (2/6/2019). (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Guna meningkatkan jalinan Kekeluargaan, silaturahmi antar sesama anggota dan pimpinan serta Kemitraan dengan Insan Pers, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Karimun menggelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Insan Pers di Foodcourt 22 Jalan Pramuka Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Ptovinsi Kepulaian Riau (Kepri), Minggu (2/6/2019).

Buka puasa bersama.yang dihadiri Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Karimun, para Kanit (Kepala Unit), anggota, staff jajaran serta seluruh keluarga anggota Satreskrim Polres Karimun dan wartawan dari berbagai media yang ada di Karimun itu,  penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, S.I.K melalui KBO Satreskrim, Iptu Rustam E Silaban SH disela-sela berbuka puasa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan kelurga besar jajaran Sat Reskrim Polres Karimun yang hadir pada acara tersebut.

Dengan kegiatan Buka Puasa Bersama itu, secara internal diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat antar sesama anggota dan pimpinan maupun seluruh  keluarga anggota yang terhimpun dalam keluarga besar Sat Reskrim Polres Karimun jajaran Polda Kepri.

Kepada seluruh rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang ada di Karimun yang berkesempatan hadir pada kesempatan itu, baik dari media online, cetak maupun media elektronik, juga disampaikan ucapkan terimaksih. Kegiatan yang diselenggrakan bersama itu, sebagai bentuk hubungan baik yang terjalin selama ini antara Polres Karimun dengan insan pers.

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat lebih meningkatkan hubungan kemitraan. Sehingga terjalin sinergitas yang baik dan harmonis antara Polres Karimun dengan insan pers,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rustam juga menyampaikan permohonan maaf karena Kasat Reskrim tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas mendadak ke luar kota yakni, di Mapolda Kepri. Disesi akhir acara, dilanjutkan dengan foto bersama dan maaf bermaafan jelang masuknya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang tinggal menghitung hari.

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Karimun dan insan pers itu, turut hadir Kanit Tipikor Iptu SB Samosir, Kanit Pidum Ipda Ridwan M, Kanit UPPA Ipda Mudri Octavia, Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun Iptu Brasta Pratama Putra, Kanit Reskrim Polsek Meral Ipda Fahri, Kanit Reskrim Polsek Tebing Aiptu Zulfikar dan Seluruh Anggota, staf dan keluarga Sat Reskrim Polres Karimun dan puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Karimun.

 

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top