Kelurahan Belian Gelar Pra Musrenbang, Ini Usulan dari Warga | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kelurahan Belian Gelar Pra Musrenbang, Ini Usulan dari Warga

Pra Musrenbang Kelurahan Belian, Selasa(14/2)/foto : tatang

BATAM – Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota menggelar pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) bersama seluruh RW dan tokoh masyarakat di aula pertemuan Kelurahan Belian, Selasa (14/2/2017) siang.

Pertemuan ini bertujuan untuk menyerap usulan dari masyrakat di tingkat kelurahan untuk pelaksanaan pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang ada di kelurahan.

Lurah Belian, Kamarul Azmi, S. STP menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian untuk menyerap usulan-usulan dari warga terkait pembangunan yang akan di prioritaskan dalam perbaikan dan pengadaan infrastruktur.

“Disini kita mendengarkan dan mencatat usulan warga terkait perencanaan pembangunan di kelurahan Belian melalui RT dan RW yang mewakili warga,” terangnya.

Dia mengatakan, tiap kelurahan akan menetukan 10 usulan prioritas utama dan 20 usulan prioritas cadangan.

“Ada 10 prioritas utama dan 20 prioritas cadangan,”ujarnya.

Ia juga menghimbau bagi warga yang sudah mendapat realisasi di tahun sebelum agar bersabar, karena di tahun ini akan dipilih untuk tempat tempat yang sifatnya urgensi.

“Yang sudah dapat di tahun lalu mohon bersabar, kita akan utamakan tempat yang betul-betul perlu penanganan segera,” terangnya.

Adapun pengajuan perbaikan dan pengadaan yang di usulkan warga kelurahaan belian antara lain, semenisasi jalan, pengadaan drainase, pembuatan batu miring dan pengadaan balai pertemuan warga.

 
Tatang Hidayat

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top