Kembali Segar Bersama The Westin Resort Nusa Dua Bali | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Kembali Segar Bersama The Westin Resort Nusa Dua Bali

NUSA DUA, BALI – The Westin Resort Nusa Dua, Bali dengan senang hati menyambut pecinta kuliner untuk menikmati serangkaian pengalaman kuliner pada Juni ini. Puncak acara di bulan ini adalah pada saat hari Ayah Internasional yang jatuh pada tanggal 18 Juni.

Demikian disampaikan Marketing Communications Manager, Daniela Hartati dalam siaran pres yang diterima SWARAKEPRI.COM, Jumat(9/6).

Daniela mengatakan, Prego Italian Restaurant akan menyajikan brunch yang menyenangkan namun berkesan yang didedikasikan untuk Ayah layaknya superhero di setiap keluarga. Chef Alessandro Molini dan timnya akan menyajikan pilihan makanan yang lezat dari pukul 11.30 sampai 3 sore untuk menandai acara special ini.

“Acara brunch yang semarak ini akan menyuguhkan bir serta beberapa sepeda motor yang ditemani dengan acara eksklusif wine tasting dari Sababay, dilengkapi dengan permainan ramah lingkungan seperti kompetisi mini golf dan gulat tangan,” terangnya.

Selain itu akan ada kesempatan untuk memenangkan kaos edisi terbatas dari Hunter Motorcycles, sebuah voucher golf dari Bali National Golf dan sebuah voucher dengan nilai Rp 1 juta dari Cellular World.

Menurutnya kegiatan kuliner di Prego akan dilanjutkan dengan serangkaian kelas memasak yang interaktif dengan koki Alex. Pada tanggal 3 Juni, para tamu akan diajak untuk belajar mengenai rahasia dalam pembuatan Cjarsons (Apple & Raisin Stuffed Dumplings). Selanjtunya pada kelas berikutnya pada tanggal 17 Juni akan fokus pada pembuatan Ricotta Cheese & Spinach Stuffed Cannelloni.

“Pada bulan ini, kami juga senang untuk membagikan sebuah inisiatif program makanan terbaru yang dikenal sebagai “Japanese Unlimited” di Hamabe. Ini adalah kesempatan untuk menikmati beberapa masakan khas Jepang, termasuk Sushi, Sashimi, Noodles, Teppanyaki, Robatayaki dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Ditambahkan Daniela, Steak Sensation di Velada Tapas Bar & Kitchen dapat menjadi opsi tambahan yang tidak dapat dilewatkan.

“Manjakan diri Anda dalam potongan Australian beef yang dimasak sesuai dengan keinginan Anda. Berbagai pilihan mulai dari Union Station Beef dari Australia bagian selatan atau Tokusen Wagyu sambil ditemani alunan musik jazz yang semarak sepanjang malam,” ujarnya.

Terakhir lanjut Daniela, bersantai dengan pengalaman unik Charter a Chef dimana Anda bisa memilih menu masakan dengan menggunakan bahan dan teknik memasak pilihan Anda.

 
Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top