Kepala Imigrasi Batam Tak Tahu WNA Dibebaskan | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Kepala Imigrasi Batam Tak Tahu WNA Dibebaskan

BATAM – Kepala Imigrasi Kelas Khusus I Batam, Agus Widjaja mengaku belum mendapat laporan terkait Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia bernama Pragaskumar Asthamby yang sempat diamankan dan diperiksa petugas bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) beberapa waktu lalu.

 

“Sampai saat ini saya belum tau adanya penangkapan Warga Negara Malaysia di Kantor Imigrasi,” tegas Agus kepada AMOK Groupi, di kantor Badan Pengusahaan(BP) Batam, Rabu (30/3/2016).

 

Agus menegaskan hingga saat ini dia belum menerima laporan dari anggotanya terkait WNA asal Malaysia tersebut.

 

“Penangkapan dimana? kapan? sampai saat ini saya belum mengetahuinya,” ucapnya.

 

Agus berjanji akan segera menanyakan permasalahan itu ke anak buahnya. “Kemaren saya di jakarta itu, nanti saya tanya dulu sama mereka yah!” ujarnya.

 

Berita sebelumnya, Warga Negara Asal(WNA) asal Malaysia bernama Pragaskumar Asthamby yang sempat diamankan dan diperiksa petugas Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) Imigrasi Kelas I Khusus Batam akhirnya dibebaskan dengan alasan tidak cukup bukti.

 

“Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Wasdakim, tidak ditemukan cukup bukti, sehingga dia dibebaskan hari ini,” kata Kasi Pengawasan(Waskim) Imigrasi Batam, Hamdan Al-Amin kepada AMOK Group, Senin (21/3/2016) sore diruang kerjanya.

 

(red/Jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top