Keren! Polresta Barelang Gandeng Tokoh Agama Razia Lalu Lintas | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Keren! Polresta Barelang Gandeng Tokoh Agama Razia Lalu Lintas

BATAM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang terus melakukan razia Seligi di sejumlah titik yang ada di Batam guna meningkatkan disiplin berlalu lintas dan berkendara di Jalan Raya. Razia kali dilaksanakan di depan hotel Travellodge, Batuampar, Batam,Senin(9/9/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan razia kali ini, Satlantas Polresta Barelang menggandeng para Tokoh Agama untuk memberikan ceramah singkat kepada pelanggar lalu lintas.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menjelaskan, pihaknya melakukan inovasi dengan mendatangkan pemuka agama dan pemberian ceramah singkat kepada pelanggar lalu lintas.

“Kita melakukan inovasi dengan menghadirkan pemuka agama dan pemberian ceramah singkat kepada pelanggar, agar pengendara bisa lebih disiplin lagi dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Ditegaskan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan agar pengendara jalan raya taat dalam aturan berlalu lintas, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara lain.

“Kita akan terus mengupayakan inovasi-inovasi terbaru kepada masyarakat agar lebih taat lagi dalam berlalu lintas, sehingga tidak ada lagi yang melanggar dan memberikan kenyamanan bagi pengendara lain,” jelasnya.

Putu menambahkan, setiap pengendara yang melanggar lalu lintas sesuai dengan kesalahannya akan ditindak dengan tilang dan juga melakukan sidang ditempat.

“Pengendara yang melanggar lalu lintas, sesuai dengan kesalahannya akan ditindak dengan tilang dan juga kita lakukan sidang ditempat,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top