Ketika Kepala Bandara Dabo Singkep Pakai Seragam Tepak Sirih | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Ketika Kepala Bandara Dabo Singkep Pakai Seragam Tepak Sirih

Ketika Kepala Bandara Dabo Singkep Pakai Seragam Tepak Sirih/foto : ruslan

LINGGA – Perhelatan Lingga Recycle Carnival 2018 yang diselenggarakan oleh Ce’q Connon di lapangan Merdeka Dabo Singkep menjadi pusat perhatian masyarakat Kabupaten Lingga.

Tidak hanya masyarakat dan instansi pemerintah Kabupaten Lingga yang ikut ambil bagian. Dalam perhelatan yang akan diselenggarakan satu tahun sekali tersebut juga dimeriahkan oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryana yang rela wajahnya dirias.

”Kita mendukung kreatifitas anak-anak muda Kabupaten Lingga, oleh sebab itu kami ambil bagian untuk memeriahkanya,” ujar Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryana pada Sabtu (3/2/2018).

Tema baju yang dipakai oleh Kepala Bandara Dabo Singkep adalah tepak sirih. repak sirih merupakan ciri khas masyarakat Kabupaten Lingga.

Selain di ikuti oleh Kabandara, Kasubsie teknik operasional keamanan dan pelayanan udara Abdul Aziz dan Kaur Tata Usaha Bandara Dabo Singkep Abdul Faqih serta Bendahara Bandara Dabo Daryana juga ikut dalam parade.

”Kita berharap ajang ini bisa menjadi acara tahunan sehingga bisa memperkenalkan Lingga ke daerah lain, Kata Bendahara Bandara  Dabo  Singkep
Daryana.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang hadir dalam rangkaian acara Lingga Recycle Carnival 2018 juga membawa beberapa anggotanya untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Kehadiran pihak Polres Lingga bukan hanya sekedar untuk meramaikan kegiatan Lingga Recycle Carnival saja, tetapi barisan barisan Polres Lingga ini juga mempromosikan kegiatan yang ada di Polres Lingga.

”Kami ikut mempromosikan program seperti Bhabinkantibmas, kemudian Polres Engku Putri. Di sini juga ada Shabhara yang bertugas sehari-harinya berpatroli. Jadi masyarakat tahu ada polisi bersama mereka,” ujar mantan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Kepri ini.

 

 

 

 

 

Penulis  : Ruslan
Editor    : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top