Ketua dan Pengurus Karang Taruna di Kabupaten Karimun Dilantik | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Ketua dan Pengurus Karang Taruna di Kabupaten Karimun Dilantik

Bupati Karimun, Aunur Ragiq saat menyerahkan bendera pitaka kepada pengurus pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karimun, Sabtu (1/12/2018) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

Karimun – Ketua dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kecmatan dan Kelurahan di Kabupaten Karimun dan tingkat Kecamatan serta Kelurahan se-Kabupaten Karimun dilantik, Sabtu (1/12/2018) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun Provindi Kepulauan Riau (Kepri).

Pengukuhan dan pelantikan itu, dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan disaksikan oleh Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Samsuardi, Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Sahid Muhammad Idris, FKPD dan OPD, Camat dan Lurah se-Kabupaten Karimun, organisasi kepemudaan dan masyarakt, instansi vertikal serta tamu undangan lainya.

Aunur Rafiq, selaku Pembina Umum Kabupaten Karimun yang juga Bupati Karimun mengatakan, dengan dikukuhkan dan dilantiknya Ketua dan Pengurus Daerah ditingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaen Karimun, diharapkan dapat menjadi mitra pemerintahan dan membantu menyelesaikan permasalah permasalahan sosial ditengah-ditengah masyarakat.

Sehingga, karang taruna disetiap lini dan masing-masing kepengurusan, dapat semakin dekat dan dicintai masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dengan kehadiran karang taruna di Kabupaten Karimun, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi serta dampak yang baik ataupun positip bagi masyarakat maupun pemerintah daerah.

“Selamat bagi seluruh pengurus yang telah dikukuhkan. Embanlah amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dan dipercayakan,” ungkap Rafiq.

Sementara itu, Sahid Muhammad Idris Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri menngucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Karimun serta unsur lainya, terkhusus kepada Bupati Karimun yang telah mengukuhkan dan melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten.

Amanat dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dan diberijan untuk diemban dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pokok Karang Taruna dimanapun berada khususnya diseluruh Provinsi Kepri maupun wabil khusus di Kabupaten Karimun, akan dilaksanakan dengan baik.

“Sebagai mitra pemerintahan, kita siap bersinergi, berkontribusi serta mendukung penuh segala program-program pemerintah demi mrningkatkan dan memajukan daerah. Terkhusus dibidang permasalahan-permasalah sosial di masyarakat,” pungkasnya.

Pelantikan dan pemgukuhan Karang Taruna yang disejalankan dengan Hari Jadi dan HUT ke-3 untuk Kabupaten Karimun itu, juga mrmberikan santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin berupa sembako dan uang tunai kepada panti asuhan yang ada di Karimun. Serta penyerahan dan pemakaian seragam kepada seluruh pengurus Karang Taruna tingakat Kabupaten. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top