Ketua DPD PDIP Kepri Himbau Seluruh Jajaran Ikuti Aturan Partai | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Ketua DPD PDIP Kepri Himbau Seluruh Jajaran Ikuti Aturan Partai

BATAM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri, Soeryo Respationo menghimbau seluruh jajaran partai mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan Soeryo ketika di Rapat Kerja Cabang I DPC Partai PDIP di Hotel PIH, Batam Center, Batam, Selasa (20/12/2016).

“Semua jajaran harus mengikuti apa yang telah diinstruksikan oleh Ketua Umum PDIP, tidak ada tawar menawar dan sebagainya, semua harus ikuti aturan partai,” Kata Suryo.

Dia menegaskan semua peraturan yang telah ditetapkan harus dituruti oleh jajaran partai, tidak ada improvisasi sendiri-sendiri.

“Di dalam partai, semua harus satu komando, apapun keputusan partai wajib hukumnya untuk dilaksanakan, hanya ada satu kata, Siap.. Laksanakan..,” Tegasnya.

Dia menambahkan di dalam partai tidak ada sistem memaksakan kehendak sendiri dan kalau memang tidak bisa mengikuti perintah partai lebih baik mengundurkan diri daripada diberhentikan.

“Maaf atas evaluasi saya, tapi harus saya katakan, masih banyak anggota fraksi yang belum tahu bahwa dia adalah petugas partai, kalau tidak bisa satu komando, lebih baik mengundurkan diri,” tambahnya menegaskan.

Dijelaskannya, banyak pihak yang mendiskreditkan PDIP dalam situasi politik yang sedang terjadi saat ini dan mengingatkan seluruh jajaran untuk jeli karena ada beberapa pihak yang tidak senang dan berusaha menjatuhkan reputasi PDIP.

“Disini kita punya tanggungjawab besar, mari luruskan kepada masyarakat bahwa kita tidak seperti yang ramai di medsos dan jangan sampai ada perpecahan di antara kita,” tutupnya.

 
Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top