Ketua DPR Minta Raja Salman Ampuni TKI Bermasalah | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
POLITIK

Ketua DPR Minta Raja Salman Ampuni TKI Bermasalah

Ketua DPR RI, Setya Novanto (foto : IST)

JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Setya Novanto menyampaikan pidato kenegaraan di hadapan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Gedung Nusantara I Senayan, Jakarta, Kamis, (2/3/2017).

Novanto mengatakan, Indonesia merupakan negara yang menjanjikan dalam investasi. Hal itu karena didukung oleh tingkat pertumbuhan ekonomi Indonesia serta stabilitas politik dan keamanan.

“Indonesia menyambut baik visi 2030 Arab Saudi yang ingin mengembangkan investasi. Dengan stabilitas politik dan keamanan, Indonesia adalah tujuan investasi yang menjanjikan. Apalagi, ekonomi Indonesia bisa tumbuh di atas 5 persen,” kata Novanto.

Di samping investasi, Ketua Umum DPP Golkar ini juga menyinggung masalah tenaga kerja di Arab Saudi. Jika ada yang bersalah, atas nama rakyat Indonesia Novanto meminta pengampunan.

“Kami juga berharap agar persoalan tenaga kerja Indonesia dapat dicari solusi yang lebih baik dengan tetap menghargai sistem hukum Arab Saudi. Jika ada yang bersalah, kami atas nama rakyat meminta pengampungan,” ucapnya.

 

Editor : Rudiarjo Pangaribuan

Sumber : Berita Satu

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top