Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Aparat Ciptakan Batam Kondusif | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Aparat Ciptakan Batam Kondusif

Ketua DPRD Batam, Nuryanto menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di kediaman wakil wali kota, Rabu(21/6)/Foto : Tatang Hidayat

BATAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto memberikan apresiasi atas kinerja aparat Kepolisian dalam menciptkan kondisi Kota Batam tetap kondusif.

“Kita perlu memberikan apresiasi kepada aparat penegak hukum, khususnya pihak kepolisian, Batam sangat membanggakan, sangat kondusif dan amam,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di kediaman Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Rabu(21/6).

Namun demikian, Nuryanto juga menyoroti kondisi pertumbuhan ekonomi Batam yang mengalami perlambatan.

“Yang tidak nyaman di kota batam itu ekonomi kita, cukup prihatin, tapi itu menjadi tanggung jawab kami bersama pak Wali Kota,” jelasnya.

Nuryanto mengatakan, selain ekonomi global yang mengalami perlambatan, dualisme menjadi salah satu pengaruh yang membuat ekonomi Batam menjadi melambat.

“Selain ekonomi global, salah satunya belum kelarnya dualisme kota Batam. Alih-alih harapan kita pemerintah pusat mendelegasikan urusan perekonomian dan industri kepada BP Batam supaya mendatangkan investor, yang pemodal asing tak kunjung datang dan pemodal lokal tidak dilayani,” bebernya.

Dia berharap pimpinan daerah dapat bersinergi dalam mengarahkan perekonomian Batam agar semakin membaik.

“Harapan kita pemerintah kota batam sebagai pemerintah daerah dan BP Batam sebagai mesin pendorong perekonomian kita, kalau kita bersinergi insyaallah kota Batam akan maju,” ucapnya.

Pantauan SWARAKEPRI.COM, acara buka bersama di kediaman Wakil Wali Kota Batam ini dihadiri berbagai elemen masyarakat dan juga unsur Muspida Kota Batam.

 

 

Penulis : Tatang Hidayat

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top