Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Penutupan Porkot V | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Penutupan Porkot V

BATAM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, megapresiasi atlet yang telah bertanding dan menunjukan kemampuan serta penampilan yang sangat luar biasa.

“Prestasi ini harus lebih ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya. Pemerintah mesti memperhatikan serta meningkatkan kesejahteraan atlet-atlet Kota Batam,” kata Nuryanto saat penutupan Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Tingkat Kota Batam di gedung Hi-Test Arena, Batam Centre, Sabtu (2/12/2017).

“Peningkatan dan kesejahteraan atlet Kota Batam di tahun 2018 mestilah ditingkatkan,” tambahnya.

Lebih lanjut Nuryanto menambahkan, kesejahteraan bagi atlet sangatlah penting mengingat hal tersebut terkait dengan prestasi yang akan diraih nantinya di ajang Porprov tahun 2018 mendatang. Pihaknya akan terus mengawal pos anggaran kesejahteraan bagi atlet nantinya.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Batam, Amzakar Achmad sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porkot V Tingkat Kota Batam merasa bangga dan bahagia kepada atlet yang telah bertanding di ajang Porkot V tahun 2017 dengat semangat dan tetap menjaga sportifitas bertanding.

“Selamat kepada para juara yang telah mengukir prestasi bagi daerahnya, sehingga target juara umum pada event Porprov 2018 mudah-mudahan dapat diraih oleh Kota Batam,” terang Amsakar.(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top