Ketua IMI Kepri: Mari Salurkan Bakat Melalui Balapan Resmi | SWARAKEPRI.COM
Otomotif

Ketua IMI Kepri: Mari Salurkan Bakat Melalui Balapan Resmi

BATAM-Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Riau Usep RS ajak para pemuda untuk menyalurkan bakatnya melalui balapan resmi. Hal tersebut disampaikan Usep saat memberikan sambutannya sebelum dimulainya race kedua Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 seri tiga di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (01/9/2019) sore.

“Jangan ada lagi nyawa melayang sia-sia di jalanan karena balap liar. Lebih baik salurkan bakat yang dimiliki melalui balap resmi, dan raih prestasi,” ujar Usep di lokasi.

Usep juga berharap semoga ke depannya Kepri memiliki sirkuit balap yang standar. Sehingga dengan adanya sirkuit tersebut nantinya para pebalap dapat berlatih di sana dan Kepri dapat terus bisa menjadi penyelenggara seperti event SCP 2019 ini.

Usep menambahkan, menghimbau agar pemuda untuk menjauhi narkotika.
Menurutnya, olahraga otomotif ini juga bisa mejadi alternatif untuk menghindari para pemuda dari bahaya narkotika. Lebih baik menjauhi narkotika dan tingkatkan prestasi dalam bidang olahraga.

“Sehingga para pemuda dapat membawa nama daerah mereka masing-masinng, baik dalam even-even olahraga tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolresta Barelang, Sekretaris Daerah Kepri, dan juga Kepala Dinas Pariwisata Kepri.

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top