Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali Apresiasi Pariwisata Batam | swarakepri.com
BATAM

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali Apresiasi Pariwisata Batam

PELAKSANAAN KUNKER KOMISI IV DPRD BOYOLALI KE DPRD BATAM/FOTO: SYAHRIL

BATAM – Kota Batam sebagai Kota Pariwisata nomor tiga terbanyak dikunjungi turis setelah Jakarta dan Bali mendapat pujian dari Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Boyolali, Agung Supardi. Pujian itu ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja dengan DPRD Kota Batam pada Selasa, (6/2/2018).

Menurut Agung, pariwisata di Batam memiliki daya tarik tersendiri di tingkat internasional sehingga mampu mengundang turis berbondong – bondong untuk berkunjung.

“Pariwisata di Batam ini unik. Batam berdekatan dengan dua negara yakni Malaysia dan Singapura, itu juga merupakan salah satu poin yang menjadikan Batam banyak dikunjungi wisatawan luar (negeri),” kata Agung.

Ia menjelaskan, dirinya perlu mempelajari pariwisata di Batam agar bisa dijadikan contoh untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Boyolali.

“Dari hasil Kunker tadi saya punya bekal untuk dibawa pulang dan mungkin akan saya pelajari di wilayah kerja saya bagaimana mengembangkan pariwisata,” jelasnya usai rapat kunjungan.

Ia menambahkan, Batam merupakan tempat terbaik untuk resort. Hal itu dikarenakan wisata alam dan pusat perbelanjaan serta perhotelan di Batam mampu bersaing di tingkat internasional.

 

Penulis  : Syahril

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top