Ketua SPS: Kapolres Karimun Berjiwa Sosial Tinggi | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Ketua SPS: Kapolres Karimun Berjiwa Sosial Tinggi

Ketua SPS Karimun, Indra Jaya. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, memiliki jiwa sosial yang tinggi. Jiwa sosial yang tinggi yang dimiliki orang nomor satu di Mapolres Karimun ini, terbukti dari berbagai kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakan ataupun dilakukakan bersama jajaranya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Karimun.

Hal itu, disampaikan oleh Ketua Komunitas Sosial Satgas Peduli Sesama (SPS) Karimun, Indra Jaya kepada swarakepri.com, Rabu (25/9/2019) di bilangan Tanjung Balai Karimun. Dikatakan, sosok Kapolres yang pengayom dan berjiwa sosial tinggi ini, patut menjadi edukasi dan panutan bagi pejabat-pejabat lainya.

Pria yang akrab disapa Bang Hendro ini memaparkan, selama dirinya “Mengomandoi” Komunitas Sosial ini, sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya langsung menyentuh masyarakat yang dilakukan bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K.

Mulai dari membantu masyarakat yang sedang sakit, fakir miskin atau kaum dhuafa, anak yatim, panti asuhan dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dan layak untuk dibantu yang berada diberbagai tempat di Kabupaten Karimun,

Tidak jarang juga beliau (Kapolres_red) bersama jajaranya melakukan renovasi rumah tidak layak huni milik warga yang kurang mampu diberbagai tempat. Tentunya hal ini sangatlah patut untuk ditiru ataupun dicontoh. Jiwa sosial yang tinggi dari sosok pemimpin dengan Dua Mawar Emas dipundaknya ini, bukan hanya wacana saja.

Tetapi real dan nyata dan mamfaatnya dirasakan oleh masyarakat. Tentunya hal-hal seperti ini, patut dicontoh dan dijadikan panutan serta patut kita apresiasi dan acungkan jempol untuk beliau, tambah Hendro.

Untuk itu, saya atas nama rekan-rekan yang tergabung di Komunitas Sosial SPS Karimun mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K yang selama ini bersumbangsih pikiran, waktu dan tenaga yang telah diberikan selama ini.

“Semoga beliau (Kapolres_red) selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal apapun dan kita berharap, siapaun nantinya yang menjabat Kapolres Karimun, kiranya dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan dan berjalan selama ini,” tutupnya.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top