Keunggulan Dua Produk Baru Mazda Generasi 7 | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Keunggulan Dua Produk Baru Mazda Generasi 7

BATAM – Mazda3 kembali luncurkan dua produk barunya. Yaitu Hatchback dan Sedan. Ini merupakan generasi ke-7 dari Mazda yang launching di Atrium Mega Mall, Jumat (6/9/2019).

Peluncuran produk baru Mazda merupakan respon terhadap minat konsumen yang cukup tinggi. Terbukti sejak pertama kali diluncurkan tahun 2003, Mazda3 telah terjual lebih dari 6 juta unit diseluruh dunia.

Mazda3 terbaru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih Matang dengan tetap mewujudkan esensi estika Jepang. Di generasi ke-7 ini Mazda menawarkan kepribadian yang berbeda untuk penggunanya.

“Mazda3 hatchback dan maupun sedan memiliki eksterior yang tampilannya bener-bener baru pada kepribadiannya serta memiliki daya tarik yang kuat,” ujar Marketing Direktur PT EMI, Ricky Thio

Thio menambahkan, Mazda3 memiliki Desain lampu yang berbeda yg menghasilkan tampilan yang bersih dan indah. Serta interior yang dirancang untuk meningkatkan hubungan antara mobil dan pengemudinya.

“Kabin All-New Mazda3 dirancang dengan filosofi-centrik yang tujuannya untuk menjadikan pengemudi dapat menikmati pengendara tampa hilang konsentrasi. Yang menarik, generasi terbaru teknologi struktur Skyacttiv-Vehicle Architecture menjadikan kurai pada mazda mengadopsi strutur dasar yang di rancang untuk mempertahankan bentuk alami tulang belakang,” ujar Thio

Mazda3 juga memiliki fitur keselamatan saat berkendara. Fitur tersebut merupakan filosofi keselamatan milik Mazda untuk memaksimalkan kondisi berkendara secara aman. Juga sebagai kepercayaan tinggi teknologi i-ACTIVSENSE yang telah dikembangkan untuk pengedali semua fitur keselamatan di mobil-mobil Mazda3.

“Mazda juga di lengkapi MRCC (Mazda Radar Crusie Control) yang menggunakan radar gelombang milimeter untuk mengukur kecepatan dan jarak aman ke mobil di depannya dan secara otomatis mengontrol kecepatan kendaraan,” jelasnya.

Untuk harga All-New Mazda3 sedan di bandrol dengan harga Rp 465 juta, sedangkan untuk Mazda3 Hatchback dibandrol Rp 425 juta.

 

 

 

 

Penulis: Jacob
Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top