KNPI Gelar Lomba Futsal Bagi Pelajar Kota Batam | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

KNPI Gelar Lomba Futsal Bagi Pelajar Kota Batam

BATAM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan perlombaan futsal bagi pemuda khususnya tingkat pelajar SMA se-Kota Batam. Hal tersebut disampaikan sekretaris panitia Futsal Champion KNPI Batam, Bagus Wahyu Prastyo di lapangan Futsal Sport Hill, Taman Raya, Sabtu (7/9/2019).

“Ini program pertama KNPI menggadakan futsal untuk para pemuda divisi bidang olahraga, kita mengadakannya untuk anak SMA dengan tim yang terdaftar sebanyak 32 tim se- Kota Batam, termasuk ada tiga sekolah yang dari pulau,” ujar Bagus.

Ia membeberkan, ketiga sekolah yang dari pulau tersebut yakni, SMA 7 Pulau Kasu, SMA 13 Pulau Terong, SMA 22 Pulau Pecung, dan pada waktu pembukaan futsal dihadiri oleh asisten ke empat Pemko Batam, perwakilan Dispora Batam, KNPI Provinsi dan Ketua DPD KNPI Kota Batam.

“SMA 7 dari Pulau Kasu, SMA 13 dari Pulau Terong, SMA 22 dari Pulau Pecung, kemaren sudah pembukaan yang datang bapak, Yusfa asisten 4 Pemko Batam, perwakilan Dispora Kota Batam pak Yusrin, dari KNPI provinsi, Ketua DPD KNPI Kota Batam,” bebernya.

Bagus menjelaskan, total hadiah dari juara 1 sampai dengan 4 perlombaan tersebut sebesar 14 Juta Rupiah.

“Untuk hadiah, juara 1 sampai 4 dengan total hadiah 14 juta Rupiah, Juara 1 mendapatkan 5,5 juta, juara 2 mendapatkan 4 juta, juara 3 mendapatkan 2,5 juta dan juara 4 mendapatkan 1,5 juta,” jelasnya.

Ia menambahkan, nantinya juga ada hadia sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak beserta tropi dan sertifikat untuk para peserta lomba.

“Ada juga hadiah Best Player sebanyak 250 ribu dan Top Score 250 ribu, sudah termasuk didalamnya tropi beserta sertifikat untuk para pemain,” tambahnya.

Ia menambahkan harapan Ketua DPD KNPI Kota Batam, agar kegiatan Futsal tersebut dijadikan event tahunan dengan format yang sama dan kemungkinan total hadiahnya akan ditingkatkan dari event sekarang.

“Untuk kedepannya Ketua DPD KNPI Kota Batam, kegiatan futsal ini akan dijadikan event tahunan dan insyaallah tahun depan akan tetap kita gunakan dengan format yang sama, kemungkinan total hadiahnya akan kita tingkatkan lagi,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top