KPR Online, Solusi Cepat dan Tepat Ajukan Kredit Rumah | SWARAKEPRI.COM
BATAM

KPR Online, Solusi Cepat dan Tepat Ajukan Kredit Rumah

KEGIATAN GATHERING BERSAMA BTN DAN PENGEMBANG DI SWISSBEL HOTEL BATAM/FOTO: RONI

BATAM – Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Batam memberikan solusi tepat untuk konsumen yang selama ini masih mengeluhkan repotnya mengurus kredit kepemilikan rumah.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang BTN Batam, Ali Irfan usai menggelar pertemuan dengan para pengembang di Swissbel Hotel, Harbourbay Batam, pada Rabu  (21/3/2018).

“KPR Online untuk mempermudah konsumen mengajukan kredit rumah, tak perlu repot lagi. Tak perlu harus datang ke kantor, semuanya sudah ada di genggaman kita,” katanya.

Kata dia, KPR Online ini tersedia untuk dua kategori pengajuan kredit rumah, yakni subsidi dan non subsidi dan sistem pengajuannya juga berbeda.

“KPR subsidi tanpa orang, langsung pakai mesin, sedangkan non subsidi pakai mesin dan targetnya lima hari selesai, langsung angkat kredit,” ujarnya.

Ia juga berharap proses konstruksi ke depannya cepat selesai tanpa ada kendala teknis di lapangan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Menurut dia, cepat atau lambatnya proses konstruksi hunian akan berpengaruh terhadap perkembangan perekonomian suatu daerah.

“Kita juga bertekad memberikan kontribusi terbaik terhadap perkembangan bisnis properti di Batam,” tutupnya.

Penulis  : Roni Rumahorbo

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fifteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top