Lady Gaga Telanjang untuk Bangun Museum Seni | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Lady Gaga Telanjang untuk Bangun Museum Seni

HOLLYWOOD -swarakepri.com : Demi mengumpulkan dana untuk pembangunan museum seni, Ladi Gaga rela telanjang bulat dalam sebuah promo karya seniman Marina Abramovic,Jumat kemarin(9/8/2013) di Vimeo. Dalam video ini Sang Mother Monster tampil telanjang dengan menampilkan berbagai pose sebagai peraga metode karya Abramovic.

Seperti yang dikabarkan Nydaily News, dalam videonya, terlihat Lady Gaga telanjang bulat tanpa terdapat sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Video ini menampilkan keberanian mental Gaga, saat ia diharuskan untuk berjalan melintasi lapangan berumput, membungkuk memegang cabang pohon di hutan, duduk di atas batu kristal dan pose lainnya dengan keadaan telanjang tanpa sensor.

Gaga tampak tidak canggung saat berjalan tanpa busana dengan mata tertutup. Di adegan lain ia terlihat berbaring telanjang memeluk bongkahan kristal berukuran besar, tanpa sensor.

Dengan membuat video ini Marina Abramovic berharap mampu membantu mengumpulkan dana hingga US$ 600 Ribu atau sekitar lebih dari Rp 6 Milyar untuk mendanai pembangunan Marina Abramovic Institute.

Sementara itu saat ini Gaga tengah bersiap untuk merilis single pertamanya dari album ARTPOP, Applause. Single tersebut akan diluncurkan pada tanggal 19 Agustus, dan untuk full albumnya baru akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top