Laga Perdana Turnamen Bintang Futsal Dabo Singkep, IWO Lingga FC Unggul 9-5 atas Karang Taruna Batu Kacang | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Laga Perdana Turnamen Bintang Futsal Dabo Singkep, IWO Lingga FC Unggul 9-5 atas Karang Taruna Batu Kacang

tim IWO Lingga FC berfoto bersama dengan tim karang taruna desa batu kacang, Sabtu(17/3/2018)/Foto : ruslan

LINGGA – Ikatan Wartawan Online(IWO) Kabupaten Lingga ikut ambil bagian dalam Turnamen Bintang Futsal Seasion 2 Dabo Singkep yang digelar di lapangan Futsal Bintang Dabo Singkep, Sabtu(17/3/2018).

Ketua IWO Kabupaten Lingga, Mardian tampil menjadi manager tim IWO Lingga FC dengan pelatih Syamsiar.

Pada pertandingan perdana melawan tim Karang Taruna Desa Batu Kacang, IWO Lingga FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9-5. Pada pertandingan berikutnya yang digelar tanggal 24 Maret 2018 mendatang, IWO Lingga FC akan berhadapan dengan tim Secret. Sebelumnya tim Secret berhasil mengalahkan tim Sherief 86 dengan skor 8-3.

Pelatih IWO Lingga FC, Syamsiar mengatakan, IWO Lingga FC akan berupaya melakukan yang terbaik dalam turnamen Bintang Futsal Dabo Singkep yang diselenggarakan oleh salah satu pengusaha di Kabupaten Lingga tersebut.

Tim Futsal IWO Lingga FC (Foto : Ruslan)

Sementara itu, Ketua IWO Kabuaten Lingga sekaligus Manajer tim IWO Lingga FC, Mardian berharap kemenangan yang diraih hari ini(Sabtu,red) bisa terus dipertahankan pada pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan ini harus dipertahankan dan menjadi motivasi para pemain untuk pertandingan berikutnya. IWO harus meraih juara, dengan semboyan “kami datang kami menang dan kami sang juara,” ujarnya.

 
Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 8 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top