LAM Lingga Dapat Piagam Penghargaan dari KPU | SWARAKEPRI.COM
Lingga

LAM Lingga Dapat Piagam Penghargaan dari KPU

LINGGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga berikan piagam penghargaan kepada Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga, piagam penghargaan itu diberikan mengingat dalam Pemilu 2019 yang telah berlangsung di Lingga kemarin KPU terbantu hingga Pemilu serentak berjalan lancar, aman dan damai.

“Piagam ini bentuk apresiasi kami (KPU Lingga) untuk LAM Lingga, tanpa adanya dukungan dari berbagai elemen, kami tidak bisa bekerja sendirian dalam kelancaran dan mensukseskan Pileg dan Pilpres kamarin,” kata Juliyati ketua KPU Kabupaten Lingga, Rabu (18/9/19).

Selain itu Juliyati yang datang bersama rombongan juga meminta dukungan dan turut partisipasi pada Pilkada 2020 mendatang, yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dan saat ini sudah mulai tahapan persiapan.

Sementara itu Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga Datok Sri M. Ishak menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPU Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, Pemilu 2019 serentak bisa berlangsung aman, lancar dan damai di Bunda Tanah Melayu. Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan,” kata Ketua LAM Lingga.

Masih kata Ketua LAM Lingga, ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Lingga dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang untuk bersatu lagi dalam suasana kekeluargaan.

“Kontestasi itu wajar karena kita semua menjalankan demokrasi. Tapi kedamaian merupakan tujuan akhir untuk kita hidup berdampingan memajukan Kabupaten Lingga tercinta ini,” kata Datok Sri M. Ishak.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ruslan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top