Lapor Pak Wali, Jalan Marina City Rusak Parah | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Lapor Pak Wali, Jalan Marina City Rusak Parah

Kondisi jalan marina city yang mengalami kerusakan (foto : roni rumahorbo)

BATAM – Jalan raya Marina City, Kecamatan Batuaji, Kota Batam semakin rusak parah. Hampir sepanjang jalan tersebut rusak. Pantauan lapangan, lubang-lubang jalan berukuran besar terlihat mulai dari depan Hotel D’Merlion hingga depan kantor Bapelkes Batam.

Seperti halnya di depan Perumahan Permata Laguna, warga setempat terpaksa menimbun lubang yang mencapai luas 5 meter persegi itu dengan tanah.

Namun solusi tersebut malah menambah masalah baru. Ketika turun hujan, jalan jadi berlumpur dan ketika kemarau, jalan jadi berdebu.

Salah seorang warga perumahan Jupiter kepada SWARAKEPRI.COM mengatakan, kerusakan jalan yang terjadi di depan perumahan tersebut sudah bolak-balik diperbaiki namun tidak bertahan lama.

“Jalan ini sudah sering ditambal, tapi tidak bertahan lama, tetap aja rusak,” katanya sambil tidak bersedia namanya dipublikasikan, Rabu (7/3/2018).

 

Ia menerangkan, akibat kerusakan jalan tersebut, tidak sedikit pengendara yang berjatuhan, terutama kaum wanita. “Malam hari sering ada kejadian, tidak sedikit perempuan yang mengendarai sepeda motor terjatuh akibat kerikil yang berserakan ini,” ucapnya.

Ia berharap pemerintah supaya tidak asal dalam melakukan perbaikan jalan. “Pemerintah seharusnya lebih memperhatikan kualitas saat melakukan perbaikan jalan ini nantinya,” harapnya.

Selain mengalami kerusakan yang cukup parah, sepanjang jalan juga tampak bergelombang. Diduga diakibatkan kendaraan pengangkut tanah selama ini berseliweran di jalan tersebut.

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top