Layanan Listrik Prima Digandrungi Para Pelanggan Bisnis dan Industri | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Layanan Listrik Prima Digandrungi Para Pelanggan Bisnis dan Industri

BATAM – Layanan listrik Prima digandrungi para pelanggan sektor bisnis dan industri karena layanan khusus ini akan memberikan pasokan listrik yang lebih berkualitas dan memberikan pelayanan dengan sangat baik.

Pasokan layanan listrik prima tersebut akan memberikan kebutuhan listrik pelanggan di sektor bisnis dan industri untuk menikmati pasokan listrik dalam jumlah yang mencukupi.

“Dikalangan bisnis dan industri, energi listrik menjadi kebutuhan primer untuk menjalankan operasional perusahaan. Karenanya, permintaan pelanggan sektor ini terus bertambah seiring dengan pertumbuhan ekonomi,” kata Manajer Prima bright PLN Batam, Arif Sumarna, Selasa (31/7/2018).

Arif mengatakan bahwa saat ini PLN Batam memiliki 449 pelanggan prima dengan daya terpasang sekitar 481 MVA. Dari total daya pelanggan tersebut dapat menyerap sekitar 41 persen energi listrik yang ada di PLN Batam.

Selain itu untuk para pelanggan prima ini bukan hanya mendapatkan pasokan listrik, namun mereka juga akan diberikan pelayanan khusus agar dapat melayani dengan lebih cepat.

“Petugasnya pun tersendiri, berbeda dengan pelanggan reguler, sehingga dapat melayani pelanggan prima dengan cepat” lanjutnya.

Arif menambahkan, keluhan para pelanggan prima tersebut pun akan ditanggapi dengan cepat karena seluruh pelanggan prima akan dimasukan kedalam satu grup pesan.

“Kami juga membuat grup pesan agar semua keluhan soal pelayanan dan pasokan listrik dapat kami tangani dengan cepat, selain itu di dalam grup ini Manajemen Prima Bright PLN Batam akan merespon dengan cepat selama 24 jam full,” katanya.

Apabila akan terjadi pemadaman nantinya para pelanggan juga akan diberitahukan terlebih dahulu agar dapat mempersiapkan diri, namun para pelanggan prima ini akan diusahakan untuk lebih diprioritaskan agar listrik di tempat bisnis ataupun industri pelanggan tidak padam saat pemeliharaan.

Dengan adanya program layanan listrik prima ini, Manajer Prima Bright PLN Batam, Arif Sumarna berharap agar sektor bisnis dan industri yang menjadi penunjang perekonomian di Batam terus tumbuh, khususnya untuk memenuhi listriknya.

 

 

 

Penulis : PGP/r

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top