Lukaku Pecahkan Rekor Transfer Pogba ke MU | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Lukaku Pecahkan Rekor Transfer Pogba ke MU

MANCHESTER – Pengumuman transfer Romelu Lukaku telah menjadi informasi yang paling banyak di-retweet di akun Twitter resmi Manchester United, menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror.

Striker Belgia itu pindah dari Everton ke Manchester United dengan transfer senilai 75 juta pounds pekan ini. Namun kabarnya nilai sang pemain bisa meroket hingga 90 juta pounds.

Terlepas dari potensinya sebagai pemain termahal dunia, pengumuman soal kedatangan Lukaku ke United ternyata sukses membuat para penggemar Iblis Merah di seluruh dunia antusias.

Disebutkan bahwa kabar mengenai resminya kepindahan eks Chelsea dari The Toffees sukses meraup hingga 93.000 retweet.

Jumlah tersebut unggul jauh dari 88.000 retweet yang didapatkan oleh akun media sosial Setan Merah, ketika mereka mengumumkan transfer Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu.

Lukaku sendiri mengaku sama sekali tidak tertekan dengan tingginya ekspektasi yang mengiringi kedatangannya ke Old Trafford. Sang bomber bahkan memasang target tinggi untuk memenangkan minimal satu trofi tiap musim.

“Saya ingin memenangkan trofi setiap tahun dan tidak kurang dari itu. Saya pikir bermain untuk United berarti kami harus menantang semua gelar yang ada.” ujarnya.

 

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Mirror/bola.net

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top