Lukita Cs Siap Lanjutkan Program Pimpinan BP Batam yang Lama | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Lukita Cs Siap Lanjutkan Program Pimpinan BP Batam yang Lama

kepala bp batam yang baru Lukita Dinarsyah Tuo salam komando dengan Kepala BP Batam yang lama Hatanto Reksodipoetro/foto : Roni Rumahorbo

BATAM – Lukita Dinarsyah Tuwo beserta empat orang Deputi lainnya resmi memimpin Badan Pengusahaan (BP) Batam setelah dilantik pada hari Kamis (19/10/2017) lalu di Jakarta. Di Batam juga ditandai lewat serah terima jabatan dengan para Pimpinan BP Batam yang lama di Gedung Balairungsari, Lantai III BP Batam, Senin (23/10/2017).

“Kami siap meneruskan apa yang telah dirintis oleh Pimpinan BP Batam yang lama,” kata Lukita saat memberikan sambutan usai menandatangani surat sertijab yang dihadapan para undangan yang hadir.

Ia mengatakan, amanah yang diemban oleh pimpinan BP Batam yang lama maupun yang baru tetap sama dan kemungkinan tantangannya juga menjadi lebih besar. Namun Ia tetap yakin dengan pondasi yang sudah diletakkan oleh pimpinan BP Batam yang lama akan menjadi modal besar untuk membangun Batam ke arah yang lebih baik.

“Kami akan lanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumya serta membawa ke arah yang lebih baik lagi. Batam adalah salah satu ujung tombak pembagunan ekonomi nasional,” katanya.

Menurutnya, selama dipimpin oleh Hatanto Cs, organisasi BP Batam sudah semakin baik.

“Upaya dan kerja keras pimpinan BP Batam yang lama sudah mulai kelihatan dan kami akan melanjutkan apa yang belum terselesaikan, tentunya dengan bantuan saudara-saudara sekalian,” ujar Lukita merujuk kepada Eselon I hingga Eselon IV yang hadir.

Ia juga berjanji akan menjalin komunikasi yang baik dan lebih dekat dengan para stakeholder yang ada di Provinsi Kepri khususnya Batam.

“Ini mudah diucapkan tapi tidak mudah dilakukan, dan saya yakin jika kita bersama, kita bisa menghadapi semua. Mari kita bersama-sama demi Batam yang lebih maju,” tutupnya.

 

 
Penulis : Rumbo

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top