Lurah Sungai Pasir Karimun Bersama TNI-Polri Gelar Baksos Donor Darah | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Lurah Sungai Pasir Karimun Bersama TNI-Polri Gelar Baksos Donor Darah

KARIMUN – Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Koramil 01 dan Polsek Meral jajaran Polres Karimun, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah, Minggu (15/9/2019) di Aula Kantor Lurah Sungai Pasir Kecamatan Meral di Tanjung Balai Karimun.

Kegiatan Baksos kemanusiaan yang digelar sejak Pukul 08.00 WIB itu, diikuti sekitar 70 an pendonor yang terdiri dari TNI-Polri, sejumlah staf dan pegawai Kelurahan serta RW dan RT jajaran Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Karimun.

Lurah Sungai Pasir Kecamatan Meral, Hasian Siregar yang juga sebagai Ketua Pelaksana kegiatan dalam laporan singkatnya menyampaikan bahwa Baksos Donor Darah yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M.

Selain itu, lanjut Hasian, kegiatan Baksos Donor Darah yang diikuti oleh puluhan TNI-Polri jajaran Forkimda (Forum Komunikasi Daerah) tingkat Kecamatan tersebut, juga disejalankan dengan menyambut hari jadi atau HUT TNI (Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia) yang ke-74 pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Dengan kegiatan ini, kita harapkan dapat memupuk kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dan juga bisa lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan TNI-Polri dan masyarakat. Khususnya di Kecamatan Meral. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, mendapat ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi kita bersama, tambahnya.

Baksos Donor Darah yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Camat Meral, Herisa Anugrah itu, turut dihadiri Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, S.I.K, Pelaksana Tugas (Plt) Danramil 01 Tanjung Balai Karimun Lettu Kav Tatang Rohimat yang juga sebagai Pasiter Kodim 0317/TBK, RW dan RT se- Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Karimun, Ketua dan anggota Bhayangkari ranting Meral dan masyarakat Sungai Pasir Kecamatan Meral Karimun.

Penulis : Hasian

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top