M Yusuf Sirat Resmi Jabat Ketua DPRD Karimun Periode 2019-2024 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

M Yusuf Sirat Resmi Jabat Ketua DPRD Karimun Periode 2019-2024

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Joko Dwi Atmoko, SH, MH saat memimpin pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Senin (30/9/2019) di Ruang Rapat Sri Balai Rong Kantor DPRD Kabupaten Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Muhammad Yusuf Sirat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun terpilih Periode 2019-2024 dari fraksi Partai Golkar (Golongan Karya), resmi menjabat Ketua DPRD Karimun. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan, Senin (30/9/2019) di Ruang Rapat Sri Balai Rong Kantor DPRD Kabupaten Karimun.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun periode 2019-2024  itu, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun, Joko Dwi Atmoko, SH, MH dan dihadiri oleh Bupati Aunur Rafiq, Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim, FKPD dan OPD Kabupaten Karimun, Pimpinan Instansi Vertikal, Ketua KPUD Karimun Bawaslu Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Karimun terpilih, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto nomor 427 tertanggal 27 September 2019 tersebut, juga dihadiri, Pimpinan Sementara dan Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan, Agama dan Kepemudaan serta tamu undangan lainya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun yang telah dilantik dan berharap bisa saling bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam membuat kebijakan.demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Kita berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kerjasama yang lebih baik antaea anggota dewan dengan pemda dan menyatukan tujuan dalam dan demi memajukan Kabupaten Karimun serta kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Usai pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta intregritas. Disesi acara, seluruh tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua yang baru dilantik.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top