Main Musik Asyik, Ikut Geng Motor No..!! | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Main Musik Asyik, Ikut Geng Motor No..!!

Komunitas RBB Beri Contoh Positif bagi Pelajar

BATAM – swarakepri.com : Contoh negatif yang belakangan ini sering dipertontonkan oleh para pelajar yang ikut-ikutan aksi balapan liar dan geng motor ternyata tidak diikuti oleh komunitas yang satu ini. Dengan membentuk Komunitas Reggae Batam Bersatu(RBB), lima orang pelajar dari Sekolah Pelayaran Maritim(SPM) justru menyalurkan kreatifitasnya secara positif dengan bermain musik reggae.

Lima orang pelajar tersebut yakni Bagus Setiawan, Yolan, Supriadi, Niko dan Sukma bahkan sudah berhasil mengajak rekan-rekan mereka sesama pelajar yang ada di Sagulung dan Batu Aji untuk bergabung dalam RBB untuk bersama-sama menyalurkan kreatifitas bermusik.

“Reggae itu damai, tak suka rusuh dan mampu menyatukan kita. Dari pada kita tawuran dan balapan di jalanan lebih bagus kita berkreasi,” ujar Bagus, Sabtu(24/1/2015).

Bagus juga mengatakan bahwa selain bermusik, RBB juga melakukan kegiatan bakti sosial di masyarakat. Bahkan pada ulang tahun pertama, komunitas RBB menampilkan kebolehannya bermusik untuk menghibur masyarakat.

“Kita tidak hanya bermusik saja, kita juga bakti sosial,” jelasnya.

Menurutnya meski belum memiliki basc camp yang tetap, setiap hari minggu dan libur sekolah, ia dan teman-temannya selalu berkumpul dirumahnya yang beralamat di Perum Muka Kuning Pratama Blok E Nomor 10 untuk latihan musik.

“Kami mengajak kawan-kawan lainnya agar lebih kreatif dan melakukan kegiatan yang positif,” ujarnya berharap.(red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top