Mayat Bayi "Dibuang" ke TPA Telaga Punggur | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Mayat Bayi “Dibuang” ke TPA Telaga Punggur

Diduga Hasil Tindakan Aborsi

BATAM – swarakepri.com : Suasana di Tempat Pembuangan Sampah(TPA) Telaga Punggur Nongsa pagi tadi, Jumat(14/3/2014) sekitar pukul 10.00 WIB digemparkan dengan penemuan mayat bayi yang dibungkus dalam kantong plastik berwarna hitam diantara tumpukan sampah yang ada yang diangkut dari kawasan Batu Aji

Penemuan mayat bayi yang diduga hasil dari tindakan aborsi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung bernama Nurdiana saat mengais tumpukan sampah yang diangkut oleh truk pengangkut sampah dari Batu Aji kemarin sore(kamis,red)

” Saya kira bau busuk bangkai ayam, saat dibongkar didalam tumpukan sampah ternyata jabang bayi,” ujar Nurdiana kepada swarakepri.

Menurutnya saat mengais sampah tersebut gancu yang digunakakannya menarik plastik hitam yang terbungkus rapat. Waktu dibuka awalnya dikira makanan, tapi ternyata orok.

“Karena kaget saya langsung teriak pak,”ujarnya.

Nurdiana menambahkan saat ditemukan mayat bayi tersebut bercampur dengan sampah yang diangkut dari Batuaji sehari sebelemnya(Kamis,red)

“Mayat bayi itu masih melekat ari-ari dan ada darah kental berwarna merah,” jelasnya.

Jenis kelamin bayi malang tersebut sampai saat ini belum diketahui. Aparat Kepolisian dari Polsek Nongsa langsung turun ke lokasi setelah memperoleh informasi dari adanya penemuan mayat bayi.

Kapolsek Nongsa Kompol Ari Baroto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut. Namun demikian Ari masih masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut karena masih melakukan penyelidikan. (red/adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top