Melvaria Sitompul Resmi Jabat Panitera Muda Hukum PN Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Melvaria Sitompul Resmi Jabat Panitera Muda Hukum PN Karimun

Melvaria Sitompul dan Eko Wahono membacakan sumpah jabatan/foto : roni rumahorbo

KARIMUN – Tiurma Melvaria Sitompul resmi menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (10/1/2017) pagi.

Melvaria yang sebelumnya mengabdi di Pengadilan Negeri Batam ini dilantik bersama dengan Eko Wahono sebagai Panitera Muda Pidana.

Pantauan SWARAKEPRI.COM di lapangan, Melvaria dilantik oleh Ketua PN TBK Fathul Mujib dan disaksikan oleh staf PN TBK, beberapa Hakim dan panitera dari Batam.

“Di tempat tugas yang baru ini saya akan berusaha cepat beradaptasi dan bisa menuangkan pengalaman yang saya dapat selama di tempat tugas yang lama,” kata Melvaria.

Dia berjanji akan memberikan yang terbaik di tempat yang baru dan berharap bisa melaksanakan tugas tanpa harus melanggar sumpah janji jabatan.

“Saya juga masih butuh masukan dan berharap di tempat tugas yang baru ini bisa diterima dengan rasa yang lebih dari sebuah keluarga,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Fathul Mujib meminta agar Panitera Muda Hukum yang baru bisa menuangkan pengalaman yang sudah didapat selama ini di tempat yang lama dan bekerja dengan optimal.

“Saya berharap ibu Melvaria bisa berbagi pengalaman dengan kami di tempat yang baru ini dan menjalankan semboyan yang digalakkan Presiden yaitu Kerja, kerja dan kerja,” pungkasnya.

 

RONI/NANDO

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top