Mengaku Dihamili Pengusaha, Ini yang Diminta Anneke Carolline | SWARAKEPRI.COM
SELEB

Mengaku Dihamili Pengusaha, Ini yang Diminta Anneke Carolline

anneke carolline/foto : tabloidbintang.com

JAKARTA – Model majalah pria dewasa, Anneke Carolline, mengaku hamil oleh pengusaha berinsial NHMS. Sayangnya, setelah mengetahui Anneke Carolline berbadan dua, sang pengusaha menolak bertanggung jawab. Anneke Carolline pun mengadukan NHMS ke kepolisian.

Sebenarnya, menurut Anneke Carolline, ia tak menuntut sang pengusaha menikahinya. Ia hanya meminta NHMS membiayai anak yang dikandungnya. “Aku enggak minta dinikahi, dia sudah punya istri, aku enggak akan merusak rumah tangganya. Yang aku minta dia bertanggung jawab sama anaknya,” kata Anneke Carolline, Kamis, (24/11/2016).

Dia meminta NHMS menanggung biaya hidupnya selama hamil lantaran tak bisa bekerja. Menurut Anneke Carolline, ia akan berhenti sementara dari dunia hiburan hingga proses melahirkan. “Aku sudah enggak mungkin nyanyi, foto session juga enggak mungkin,” tuturnya.

Anneke sendiri mengaku berat menjalani hidupnya. “Aku juga stres, bingung. Aku kan nyanyi ya Mas. Kalau nyanyi, harus joget. Tapi kalau hamil, aku harus istirahat dulu. Yang ada cuma menguras tabungan,” katanya.

Setelah mengetahui Anneke hamil, NHMS masih sempat memperlakukan Anneke dengan sangat baik. Bahkan NHMS kerap meminta bertemu dengan Anneke dan menenangkan hatinya dengan janji akan dinikahi. “Setelah kejadian itu, dia selalu ketemu aku. Aku pikir orangnya baik, mau tanggung jawab,” ucap Anneke.

BINTANG

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top