Menikmati Liburan Unik di Pantai Setokok Barelang | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Menikmati Liburan Unik di Pantai Setokok Barelang

Pengunjung menikmati liburan di pantai setokok barelang (foto : syahril sinaga)

BATAM – Libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Pantai Setokok Barelang, Batam menyediakan liburan unik. Selain menikmati suasana pantai dan arena bermain yang memanjakan mata pengunjung, para pengunjung juga bisa menikmati kegiatan berbau religi.

Menikmati sejuknya desiran angin dan jernihnya air laut serta lantunan suara nyanyian lagu religi membuat liburan terasa bermanfaat. Terbukti, sejak pagi hingga sore ini jumlah pengunjung di Pantai Setokok terus bertambah.

“Sejak pagi tadi hingga sekarang tiket masuk sudah hampir mencapai seribu lembar,” kata pak Lase pengaman tiket masuk, Senin(25/12).

Berkunjung ke pantai setokok, para pengunjung dapat menikmati desiran ombak diatas perahu dayung yang disediakan khusus untuk pengunjung dengan tarif sewa yang relatif murah. Selain itu pengunjung bisa menikmati sejuknya bermandikan jernihnya air laut.

Hal lain yang menambah uniknya suasana liburan di pantai ini yaitu pengunjung bisa mendengarkan lantunan nyanyian religi islami yang semakin menambah sejuknya suasana pantai.

“Seru mas di pantai ini, airnya bersih dan uniknya ada kegiatan islami, anak – anak ikut nyanyi dari tadi,” jelas Ros, salah seorang pengunjung.

Keamanan dan keselamatan di Pantai ini cukup ketat. Terlihat sejumlah tim pengaman dan penyelamat berjaga dengan sigap mengantisipasi terjadinya kehilangan dan hal lainnya.

 

 

Penulis : Syahril Sinaga

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top