Meriahkan HUT Lanal Dabo, Yamaha Asli Motor VI Beri Promo Cash Back | SWARAKEPRI.COM
Otomotif

Meriahkan HUT Lanal Dabo, Yamaha Asli Motor VI Beri Promo Cash Back

LINGGA – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI-AL ke-74 dan HUT Lanal Dabo Singkep ke-27, Yamaha Asli Motor VI Dabo Singkep memberikan promo menarik Cash Back Rp270.000 untuk semua jenis motor Yamaha.

“Kita ikut memeriahkan HUT TNI-AL ke-74 dan LANAL Dabo Singkep yang ke-27, dengan memberikan cash back pada konsumen yang mau kredit atau membeli cash” kata Direktur Asli Motor VI, Harianto, Sabtu (10/9/2019)

Potongan harga tersebut berlaku pada semua jenis motor Yamaha, menyesuaikan dengan HUT Lanal Dabo Singkep ke-27, Harianto menyebut dirinya juga ikut memberikan potongan harga sebesar Rp270.000 baik itu pembelian cash atau kredit yang berlaku dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 27 September 2019.

Pria yang aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini mengajak masyarakat Dabo Singkep untuk datang dan memeriahkan HUT TNI-AL tersebut yang akan berlangsung besok Minggu (8/9/2019) pukul 08.30 WIB hingga selesai di Mako Lanal Dabo Singkep ada banyak Booth (tenda) di lokasi acara.

Bagi pengunjung yang datang ke tenda (Booth) Yamaha Asli Motor akan dibagikan aksesoris Yamaha seperti, Jaket, sarung tangan, topi dan yang lainnya secara gratis.

“Ayo datang dan ramaikan serta kunjungi Both (stand) kami di Mako Lanal Dabo Singkep besok Minggu (8/9/2019), kami juga akan membagikan aksesoris Yamaha secara gratis bagi pengunjung yang datang ke booth kami,” kata Harianto.

Meski acara di Mako Lanal Dabo Singkep hanya berlangsung satu hari, akan tetapi promo cash back tersebut berlaku selama 18 hari yang berakhir pada tanggal 27 September 2019 mendatang. Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer resmi Yamaha Dabo Singkep yang tepatnya berada di Jalan Raja Ali Haji nomor 1-4 Dabo Lama.

“Di tenda atau booth kami nantinya hanya memamerkan beberapa unit motor saja, jika ingin melihat lebih banyak motor Yamaha yang lainnya konsumen bisa langsung datang ke dealer kami,” ujarnya.

Diketahui acara HUT TNI-AL ke-74 dan LANAL Dabo Singkep ke-27 ini hanya berlangsung satu hari sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai yang didalam acaranya akan dimeriahkan dengan bazaar sembako murah dan lomba Burung Berkicau.

“Dirgahayu TNI-AL dan LANAL Dabo Singkep, Jalesveva Jayamahe, di lautan kita jaya,” tutupnya

 

 

Penulis: Ruslan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top