Michael Essien Resmi Perkuat Persib Selama Satu Musim | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
OLAHRAGA

Michael Essien Resmi Perkuat Persib Selama Satu Musim

Michael Essien/foto : istimewa
BANDUNG – Terjawab sudah teka teki Michael Essien dengan Persib Bandung. Menurut penuturan Manajer Persib, Umuh Muchtar, Essien sudah resmi dikontrak klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Essien ini sudah resmi dengan kita jadi nanti tinggal ke jakarta semua tinggal di bereskan dengan Pak Glen. Mudah-mudahan Persib akan lebih baik,” ujar Umuh di acara ultah Persib ke-84.

Essien mantan pemain Chelsea dan AC Milan tersebut bakal dikontrak Persib selama setahun ke depan. Umuh mengatakan jika nilai kontrak Essien besar meski tak menyebut detail nominalnya.

Kehadiran Essien diharapkan mampu membawa Persib Juara Liga di kompetisi mendatang. Selain itu juga untuk meningkatkan mutu kompetisi Indonesia, terlebih Essien sendiri punya komitmen untuk memajukan sepakbola Indonesia.

“Dia (Essien) orangnya baik dan ingin memajukan sepakbola di indonesia dan dengan pertimbangan itu dia mau main di Indonesia,” imbuh Umuh.

Dilanjutkan Umuh, mendatangkan pemain sekelas Essien bukan perkara mudah. Butuh pendekatan berbulan-bulan hingga akhirnya Essien memutuskan menerima tawaran Maung Bandung.

Tapi upaya ini disebut Umuh sepadan dengan hasilnya. Ia yakin kehadiran Essien bakal vital bagi Persib sekaligus bakal jadi idola baru bagi Bobotoh.

“Saya sangat senang ada Essien. Pasti juga Bobotoh. Essien ini kado untuk ultah Persib. Kado untuk Bobotoh,” pungkas Umuh.

Editor : Roni Rumahorbo
Sumber : Bola.net
KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top