Miris ! Seorang Ibu Tidur di Emperan Toko Bersama Anak Balitanya | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Miris ! Seorang Ibu Tidur di Emperan Toko Bersama Anak Balitanya

Seorang ibu bersama anak balitanya tidur di emperan toko di kawasan Jodoh, Batam (Foto : CW 10)

BATAM – Ketika kebanyakan warga yang tinggal di sekitaran Jodoh, Batam sudah memiliki tempat tinggal yang layak, bahkan menikmati suasana glamour, ternyata masih ada warga yang belum memiliki tempat tinggal.

Seorang Ibu bersama anak balitanya yang berumur sekitar tiga tahunan beberapa hari terakhir tampak tidur di emperan toko yang berada disamping salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jodoh hanya menggunakan alas kain yang tipis.

Sehari-hari, perempuan yang belum diketahui namanya ini bekerja serabutan, kadang jual koran, dan mengangkut barang jualan pedagang di lokasi itu.

Sayangnya, ketika awak media ini mencoba mendekati wanita tersebut dan menanyakan namanya, tidak ada kata-kata yang terucap. Ia hanya terdiam dan sambil berulang kali menghapus air matanya.

Ririn, salah satu pegawai resto disekitar lokasi mengatakan, hampir setiap hari wanita tersebut bersama anaknya tidur di emperan toko itu.

“Hampir setiap malam dia dan anaknya tidur di emperan itu,” kata Ririn sambil menunjuk ke arah hydrant yang ada di lorong tersebut, Minggu(18/6).

Ririn mengaku prihatin dengan kondisi wanita bersama balitanya tersebut.

“Miris sekali melihat kondisi seperti itu, gimana kalau mereka nanti sakit! siapa yang mau menolongnya, terus gimana masa depan anaknya!” ujarnya.

 

 

Penulis : CW 10

Editor   : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top