MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Batam

peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Putera Batam (UPB) Tembesi, Sabtu (19/5/2018)/foto : ron

BATAM – PT.MNC Sekuritas kembali menambah point of sales di Batam melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Putera Batam (UPB) Tembesi, Sabtu (19/5/2018).

Head oh Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal menyatakan, Galeri Investasi UPB ini melengkapi poin cabang yang sudah dimiliki MNC Sekuritas sebelumnya di Komplek Galaxy Batam.

“MNC Sekuritas telah memiliki 112 point of sales secara nasional. Secara keseluruhan, kami memiliki 76 Galeri Investasi, baik konvensional maupun syariah,” jelasnya.

Seiring dengan aktifnya Perseroan dalam menggarap berbagai segmen masyarakat Indonesia, jumlah nasabah MNC Sekuritas terus bertumbuh sepanjang sepanjang 2018.

Nasabah MNC Sekuritas telah mencapai lebih dari 35.800 nasabah per April 2018, tumbuh 21% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Menurutnya, cara termudah bagi nasabah pemula untuk mengenal investasi saham adalah dengan cara menabung saham melalui MNC Gemesin.

“Kami menyadari bahwa para mahasiswa masih ketergantungan secara finansial kepada orangtua, sehingga nominal tabungan dalam MNC Gemesin dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing,” katanya.

Ia menjelaskan, nasabah MNC Gemesin hanya perlu menyediakan minimal dana Rp100.000 atau kelipatannya setiap bulan untuk didebet oleh sistem MNC Sekuritas secara otomatis dan dibelanjakan saham sesuai pilihan dalam kontrak awal.

“Menabung saham adalah cara memulai investasi saham secara mudah, dapat dilakukan siapa saja, baik tua maupun muda. Prinsipnya adalah rutin dan konsisten, sehingga seiring berjalannya waktu, para mahasiswa yqng awalnya tergantung oada orang tua dapat mencapai keberhasilan finansial di masa depan,” tutupnya.

 
Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top