Mobil Mewah Selundupan asal Singapura Masih Diperiksa Bea Cukai Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Mobil Mewah Selundupan asal Singapura Masih Diperiksa Bea Cukai Batam

BATAM – Mobil mewah selundupan bekas asal Singapura yang ditangkap oleh Lantamal IV Tanjungpinang pada (19/1/2019) lalu di Batam, sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya.

Setelah dua pekan lebih kasus tersebut dilimpahkan ke pihak Bea Cukai Batam hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

“Penyelidikan masih berjalan terus, analisa data, untuk informasi kita masih melakukan pemeriksaan pendalaman bersama, tapi hasilnya kami belum bisa kasih kerena belum ada info ke kami dari tim penyelidikan,” ujar Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) BC Batam, Sumarna melalui telepon seluler, pada Rabu (6/2/2019).

Mengingat, kasus tersebut sudah berjalan cukup lama, Sumarna mengatakan, minimnya informasi mengenai data pelaku membuat sulit terungkap siapa sebenarnya pelaku di balik kasus tersebut.

“Untuk pelacakan informasi pelakunya ini masih sangat minim data, karena orang-orang yang diinfo awalnya yang disampaikan ke kami, itu masih putus-putus, belum bisa ketemu runtutan mata rantainya. Namun kami tetap mendalami terus,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, tim gabungan Lantamal IV Tanjungpinang bersama Dispamal dan Satgas Bais TNI, menggagalkan mobil mewah asal Singapura yang diseludupkan ke Batam, pada Sabtu (19/1/2019) lalu, di gudang peti kemas milik PT Batam Trans, di Batam Centre.

Saat dilakukan pemeriksaan, tim gabungan menemukan tiga unit kontainer berisi mobil mewah bekas, diduga dari Singapura.

Kemudian terdapat tiga jenis mobil sport  yang terdiri dari Nissan Skyline GTR-R33 warna putih tahun 2000, Nissan Skyline GTR R-34 tahun 2000 serta sedan Ford Mustang, warna merah tahun 1972.

 

 

 

 

 

Penulis : Marina
Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top