MU tumbang Dikandang Sendiri | SWARAKEPRI.COM
Headlines

MU Tumbang Dikandang Sendiri

MANCHESTER – swarakepri.com : Laga kandang pertama Manchester United dibawah pimpinan Manager baru David Moyes menuai kekalahan. Dalam laga persahabatan melawan klub Spanyol, Sevilla, Setan Merah tumbang 1-3, Jumat malam(9/8/2013).

Sebelumnya MU juga mengalami kekalahan ketika melawan Tim Thailan All-Star dan tur ke Jepang. Namun kekalahan dari Sevilla lebih menyakitkan, karena dialami di kandang sendiri.

Dipihak lain, Sevilla sendiri tampil dalam kondisi haus kemenangan. Beberapa malam sebelumnya, pasukan Spanyol ini membantai Mladost Podgorica dengan agregate 9-1 di ajang kualifikasi Liga Europa.

Di babak pertama Sevilla unggul dua gol melalui dua penyerangnya, Vitolo dan pemain pinjaman dari Chelsea, Marko Marin.

MU sempat menunjukan perlawanan dengan memperkecil ketinggalan melalui gol Antonio Valencia. Namun Sevilla menunjukan lagi ketajaman mereka melalui gol pemain pengganti Bryan Rabello.

Hasil ini membuat kesiapan MU untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris yang akan dimulai kembali musim kompetisi yang baru pekan depan banyak dipertanyakan pendukungnya.

Untuk saat ini, MU harus bangkit karena akan menghadapi Wigan Athletic di ajang Community Shield, Minggu di Stadion Wembley, London.(red/SP)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top